Selama sebulan penuh dari tanggal 7 April – 7 Mei 2017 kita bisa rasain ambience betawi  di event Kampoeng Tempo Doeloe. Ga cuma suasananya, makanan yang disajikan disini adalah kuliner yang udah terkenal dari jaman dulu plus ratusan ukm yang terpilih dengan total 200 menu andalan. Jadi kalau suka Srabi Notosuman atau Es Podeng Blok S, nah ga perlu jauh-jauh, cukup ke Kampoeng Tempo Doeloe (KTD).

Thanks to Teh Gelas, makandigading diundang untuk bisa mencicipi banyaknya citarasa dari menu pembuka seperti kue cubit, bakso goreng gajah, sampai sate padang. Jangan lupa siapin atm atau kartu flazz BCA kamu, karena inilah alat pembayaran resmi di KTD. Menurut makandigading, sistem pembayaran kali ini jauh sangat memudahkan dibanding tahun-tahun sblmnya dimana kita harus top up credits which can make queuing line.

Selesai mencicip 2 – 3 menu makandigading mencoba keliling mall kelapa gading yang juga seru dengan berbagai fashionnya. Again, fashion lokal mendominasi disini. Karena meamang event ini adalah salah satu cara Summareccon mengapresiasi budaya lokal. Selesai muter-muter sambil turunin makanan, makandigading kembali ke food venue untuk menikmati segarnya es podeng.

Makin mendekati tanggal penutupan, rasanya ingin kembali tiap hari dengan mencoba berbagi makanan. Jangan lupa kalo kalian kesini untuk tag kami di Instagram @makandigading. Happy Culinary Hunting!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s